Soal Pengganti Lapang, Pemkot Banjar Belum Bisa Beri Kepastian

03/06/2017 0 Comments
Soal Pengganti Lapang, Pemkot Banjar Belum Bisa Beri Kepastian

Asda I Agus Eka Sumpena saat sambutan acara bukber dan tarling di Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Babakan RW.03 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kota Banjar melalui Asda I, Agus Eka Sumpena, belum bisa memberikan jawaban kepastian soal pengganti tanah lapang sepak bola Sanggabuana Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari yang digunakan lokasi pembangunan Rumah Sakit menyusul pertanyaan yang dilontarkan warga pada saat bukber dan tarling di Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Babakan RW.03, Jumat (02/06/2017).

“Permintaan warga soal pengganti lapang sedang di proses Pemkot Banjar. Lebih lanjut Insya Allah akan kami sampaikan pada Walikota dan tentunya dibicarakan,” katanya.

Yang jelas, dirinya mendapat pesan dari Walikota untuk disampaikan ke warga bahwa setiap masalah yang ada, termasuk penggantian lapang menjadi sebuah pemikirannya.

“Intinya nanti soal itu mari diskusikan dan bicarakan bersama. Tak ada masalah yang tak bisa diupayakan dan diselesaikan,” tandasnya.

Terpenting, menurutnya, pembangunan RS ini harus terus berjalan. Apalagi tujuannya sudah jelas dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan dan tentu berdampak positif bagi warganya. Terkait pemberdayaan kerja anak-anak disini, nantinya setelah RS berdiri dan bisa dibicarakan kemudian.

“Sekarang ini Pemkot Banjar fokus dulu bagaimana pembangunan RS itu mampu selesai sesuai direncanakan. Pelaksanaanya bertahap dan tak cukup setahun hingga tuntas, termasuk didalamnya alat kesehatan,” terangnya.

Dari pantauan HR Online, saat Agus mengabsen kehadiran OPD di bukber dan tarling tersebut, ternyata intansi terkait dalam hal ini Cipta Karya tak hadir untuk bisa membantu memberikan jawaban dan keterangannya. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!