Tahun Ajaran Baru, SMPN 1 Banjarsari Ciamis Buka Pendaftaran Online

10/06/2017 0 Comments
Tahun Ajaran Baru, SMPN 1 Banjarsari Ciamis Buka Pendaftaran Online

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala SMPN 1 Banjarsari Andang menegaskan bahwa penyaluran serta pendaftaran siswa baru di sekolahnya tahun ajaran 2017-2018 sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi yang mau meneruskan sekolah ke SMA atau SMK silahkan datang saja ke sekolah untuk menggunakan fasilitas internet sekolah. Sebab, saat ini untuk mendaftar ke SMA maupun SMK harus melalui online,” kata Andang kepada HR Online, Jum’at (09/06/2017).

Ia menambahkan, selain memfasilitasi proses pendaftaran ke SMA maupun SMK, pihaknya juga siap mendampingi siswa yang hendak melanjutkan sekolah ke luar daerah seperti halnya ke Tasikmalaya, Bandung, bahkan ke luar Jawa. Tidak hanya itu, pihak sekolah juga siap memberikan bantuan untuk yang membutuhkan.

“Sepeti halnya pengurusan surat penting maupun berbagai persyaratan agar siswa bisa melanjutkan sekolah ke jenjang lebih lanjut,” tegasnya.

Sedangkan untuk pendaftaran di SMPN 1 Banjarsari, lanjut Andang, pihaknya juga membuka pendaftaran secara online. Tentunya, kata ia, hal tersebut untuk memudahkan dan sebagai keterbukaan sekolah kepada masyarakat dalam hal pendaftaran siswa yang akan masuk SMPN 1 Banjarsari. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!