Tegur Pemerkosa Saudaranya, Pria di Pangandaran Ini Dipukul Pakai Bata Merah

07/06/2017 0 Comments
Tegur Pemerkosa Saudaranya, Pria di Pangandaran Ini Dipukul Pakai Bata Merah

Abas Basuki (34) yang tengah terkapar di sebuah klinik yang berada di Banjarsari setelah mendapatkan pukulan menggunakan bata merah oleh pelaku pemerkosaan terhadap saudaranya. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran digegerkan oleh aksi pemukulan seorang warga Dusun Purwasari RT 18 RW 06 Desa Paledah yang bernama Sahlan (53) kepada Abas Basuki (34) yang merupakan warga Dusun Mekarasih, Desa Paledah sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (06/06/2017).

Aksi pemukulan menggunakan bata merah yang dilakukan pelaku membuat korban harus dilarikan ke klinik yang berada di Banjarsari karena mengalmi luka pada bagian kepala.

Setiaman (37), saudara korban, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Abas menegur pelaku yang sudah beberapa kali melakukan pemerkosaan terhadap saudaranya, A (50), yang dilakukan sejak  2013 silam.

“Karena kelakuannya sudah tidak bisa ditolelir, sebab kita sudah baik-baik memecahkan persoalan ini secara kekeluargaan sebelumnya, akhirnya Abas menegur pelaku. Karena merasa tidak terima, Abas langsung mendapatkan pukulan pelaku yang mana sambil memegang bata merah. Ini sungguh keterlaluan,” jelasnya kepada HR Online.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Setiaman, pihak keluarga korban pada sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB  langsung melaporkannya ke Polsek Padaherang agar pelaku segera ditangkap.

“Yang melaporkan itu Ira, saudara korban. Namun, hingga saat ini belum ada juga tindak lanjut dari aparat Kepolisian,” ungkap Setiaman.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kasus tersebut. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!