Terlibat Tawuran, Dua Kelompok Remaja di Banjar Diciduk Polisi

17/06/2017 0 Comments
Terlibat Tawuran, Dua Kelompok Remaja di Banjar Diciduk Polisi

Delapan remaja pelaku tawuran yang diamankan di Makopolresta Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua kelompok remaja terlibat tawuran di perkebunan jati, tepatnya di Kampung Cijati, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (16/06/2017) sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga tawuran terjadi dipicu dari masalah sepele.

Dari sebuah tayangan video amatir, terlihat dua kelompok remaja saling serang dengan menggunakan senjata tajam, bambu dan gir motor. Aksi tawuran ini luput dari pantauan petugas keamanan dan warga setempat.

Tidak lama berselang, aparat keamanan dari Polresta Banjar datang ke lokasi kejadian dan langsung menciduk kedelapan remaja pelaku tawuran, sedangkan sisanya kabur melarikan diri.

“Mereka semua masih pelajar, empat orang diantaranya adalah perempuan. Pemicunya masih kami dalami, dan kami juga mengamankan sejumlah barang bukti. Bagi yang terbukti melakukan tindak pidana, kami akan melakukan penegakkan hukum. Sanksinya hukumannya 12 tahun penjara,” terang Wakapolresta Banjar, Kompol. Ade Nazmulah.

Sementara itu, delapan remaja pelaku tawuran yang berhasil tertangkap masing-masing berinisial JL (15), AK (14), PA (14), RI (14), AL (17), SNA (16), SR (15), dan JK (15). Para pelaku tawuran tersebut merupakan masih pelajar dan empat diantaranya adalah perempuan, yakni AL, SNA, SR, dan JK. Mereka langsung diamankan di Makopolresta Banjar, dan menunggu dijemput oleh orang tuanya masing-masing.

Tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut, namun petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh unit sepeda motor, empat unit hanphone, lima buah gir sepeda motor, tiga buah sajam jenis clurit, dan satu batang besi. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!