Tertidur di Sofa Bandara, Menteri Asal Pangandaran Ini Viral di Medsos

13/06/2017 2 Comments
Tertidur di Sofa Bandara, Menteri Asal Pangandaran Ini Viral di Medsos

Menteri Susi Pudjiastuti saat tertidur di sofa ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat. Foto: Screenshot FB Jim B Aditya

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menteri nyentrik asal Kabupaten Pangandaran, Susi Pudjiastuti, kembali heboh di jagat maya. Pasalnya, dia tertangkap kamera tengah tidur di sofa yang berada di ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Dari pantuan HR Online, foto pertama yang diunggah atas nama Akun Facebook Jim B Aditya pada Senin (12/06/2017) pada pukul 00.01 tengah membuat netizen menanggapi dengan berbagai pujian serta tanggapan yang bermacam-macam.

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” tulis Jim dalam keterangan Facebooknya.

Selain itu, Jim juga menuliskan bahwa “Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi.”

Karena unggahan foto Jim tersebut setelah diunggah hingga kini pukul 02.04 WIB, Selasa 13/06/2017), mendapatkan sebanyak 3.152 kali dibagikan, 19 ribu tanggapan dan 688 komentar. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

2 Comments

  1. Trigo June 13, at 22:21

    Leonardo De Caprio bukan ajtor Italia Massse..amerija darah jerman iya

    Reply
  2. Trigo June 13, at 22:22

    Leonardo de Caprio bukan Italia mas Ahmad

    Reply

Leave a Reply