Urai Kemacetan, Polres Ciamis Berlakukan Sistem Buka Tutup di Sindangkasih

24/06/2017 0 Comments
Urai Kemacetan, Polres Ciamis Berlakukan Sistem Buka Tutup di Sindangkasih

Sejumlah aparat Kepolisian Polres Ciamis saat memantau lalu lintas mudik lebaran di pertigaan Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Intensitas kendaraan pemudik lebaran 1438 H terpantau mengalami peningkatan sangat tinggi. Di wilayah Ciamis yang berlokasi di Pertigaan Sindangkasih, antrian kendaraan terus memadati jalan dari sore hingga malam hari.

Sementara itu, ribuan kendaraan yang hendak mudik melalui jalur selatan Kabupaten Ciamis mencapai ribuan. Guna mengurai kemacetan, aparat Kepolisian Polres Ciamis melakukan sistem buka tutup dari sore hingga malam.

“Mudik saat ini tidak terlalu parah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sistem buka tutup yang dilakukan aparat kepolisian sangat membantu kami khususnya para pemudik,” kata Riki pemudik asal Banjar kepada HR Online saat berada di salah satu mini market tidak jauh dari  lokasi, Sabtu (24/06/2017).

Menurutnya, kemacetan lalu lintas terjadi mulai memasuki daerah Gentong. Namun setelah melewati daerah tersebut kendaraan dapat terurai kembali.

“Alhamdulillah mudik saat ini menurut saya berjalan sangat lancar. Saya pun sangat mengapresiasi kinerja Aparat Kepolisian yang telah bekerja semaksimal mungkin guna mengantisipasi kemacetan parah di sepanjang jalan, khususnya jalur selatan,” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!