Warga Mengeluh, Parkir Sembarangan di Ciamis Kota Sebabkan Kemacetan

17/06/2017 0 Comments
Warga Mengeluh, Parkir Sembarangan di Ciamis Kota Sebabkan Kemacetan

Kendaraan tampak padat merayap di Jalan Hos Cokroaminoto Ciamis kota akibat banyaknya kendaraan yang parkir sembarang tempat. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Perempatan jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Ciamis kota kembali menjadi perbincangan hangat oleh sejumlah pengguna jalan yang menggunakan jalur tersebut. Pasalnya di sepanjang jalan Hos Cokroaminoto tersebut banyak pengguna kendaraan, khususnya roda empat, telah memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

“Mereka (pemilik mobil-red) memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat. Alhasil, arus lalu lintas yang datang dari berlawanan arah menjadi tersendat,” kata Wawan, salah satu pengguna jalan, kepada HR Online, Sabtu (17/06/2017).

Menurutnya, jelang lebaran pada tahun 2016 lalu para pemilik mobil memarkirkan kendaraannya di bahu kiri maupun di bahu kanan semua. Meski begitu, lalu lintas tetap normal.

“Nah untuk saat ini, saya harap petugas terkait agar menghimbau kepada pemilik toko yang berada di sisi jalan supaya lebih peka. Mereka bisa memberitahukan kepada pemilik mobil agar memarkirkan mobilnya yang teratur supaya lalu tidak berdampak kemacetan lalu lintas,” katanya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!