10 Agustus 2017, Puluhan Mobil Baru Bakal Meluncur di Indonesia

24/07/2017 0 Comments
10 Agustus 2017, Puluhan Mobil Baru Bakal Meluncur di Indonesia

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Pada 10-20 Agustus 2017 mendatang, setidaknya 40 kendaraan baru bakal diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pameran yang akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla itu bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dikutip dari laman okezone.com, ada beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang telah memberikan bocoran mengenai produk-produk apa saja yang akan dipamerkan dan diluncurkan dalam pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini.

Berikut ini adalah beberapa APM yang akan meluncurkan produk barunya;

Audi bakal meluncurkan dua produk, yakni SUV Q5 dan A3 Sportback. Honda Prospect Motor (HPM) juga akan memajang 34 mobil dari berbagai model. Meskipun tidak memberitahukan secara detail, namun kabarnya Honda akan meluncurkan satu model baru.

Kemudian, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bakal meluncurkan city car i10, dan juga akan membuka selubung MPV H1 facelift. Sedangkan, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dikabarkan bakal tampil beda. Karena, selain akan meluncurkan SUV MU-X terbarunya, model kendaraan niaga ringan Isuzu juga bakal hadir di booth kendaraan penumpang.

Sementara itu Lexus Indonesia rencananya akan membawa mobil konsep, tapi juga bakal mendatangkan dua model baru yang hadir untuk pertama kalinya di Asia. Lalu, Eurokars Motor Indonesia selaku APM mobil Mazda dikabarkan akan membawa beberapa produk baru, hanya saja namanya masih dirahasiakan.

Tak ketinggalan pula Mercedes Benz Distribusi Indonesia (MBDI) yang juga bakal memajang beragam produk, empat diantaranya merupakan model barunya. Sedangkan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana melakukan debut internasional mobil versi produksi dari XM Concept. Peluncuran mobil small MPV ini menjadi tonggak baru bagi MMKSI dalam menggarap segmen kendaraan penumpang di Indonesia.

Tahun 2017 ini, Volkswagen Indonesia kembali akan berpartisipasi dalam gelaran GIIAS. Kabarnya ada beberapa produk yang bakal ditampilkan, termasuk model barunya yakni VW Tiguan.

Namun, data tersebut masih data sementara, karena beberapa APM lain yang juga bakal meluncurkan produk baru di GIIAS 2017, tapi jenis dan modelnya masih dirahasiakan. Misal, BMW Group Indonesia yang sebelumnya telah menyatakan bakal memboyong teknologi mobil listrik, serta meluncurkan beberapa produk terbarunya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!