6 Smartphone Ini Paling Ditunggu-tunggu di Paruh Akhir 2017

12/07/2017 0 Comments
6 Smartphone Ini Paling Ditunggu-tunggu di Paruh Akhir 2017

Photo: Ist/Net.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Di tahun 2017 ini, kita telah melihat beberapa smartphone terbaik, mulai dari LG G6, Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium, HTC U11, dan OnePlus 5. Semua ini merupakan smartphone terbaik yang rilis di paruh pertama tahun 2017.

Bahkan tak dipungkiri lagi bahwa semua smartphone tersebut benar-benar dianggap yang terbaik yang pernah dirilis produsennya. Tentu dengan ini, tahun 2017 menjadi tahunnya smartphone revolusioner. Kita pun tak sabar untuk melihat rilisan apa yang dikeluarkan produsen smartphone di paruh akhir 2017, dan berikut ini beberapa smartphone yang layak untuk ditunggu.

Mulai dari LG V30

Selain seri G, LG memiliki lini flagship lain, yaitu V. Sebelumnya LG telah merilis V10 dan V20. Tahun 2017 ini diharapkan LG V30 lahir dengan lebih canggih dari sebelumnya.

Sony Xperia XZ 2

Tanggal 30 Agustus mendatang, Sony akan menggelar keynote, di mana acara ini tepat sehari sebelum IFA Berlin dihelat. IFA terkenal sebagai acara mobile terbesar setelah MWC. Dalam gelaran keynote, diprediksi Sony bakal mengeluarkan flagship smartphone yang baru. Karena memang sudah menjadi tradisi Sony yang selalu merilis flagship tepat sebelum acara pameran.

Seperti yang ditulis Phone Arena, salah satu rumor yang beredar menyebutkan bahwa flagship Sony selanjutnya akan lain dari smartphone Sony sebelumnya. Kali ini Sony akan berani mengusung smartphone tanpa bezel dengan rasio 18:9. Untuk layarnya akan mengusung LCD yang dibuat Japan Display.

Mengenai nama memang masih belum ada yang tahu. Tapi bisa saja nama XZ masih akan dipertahankan dengan menambah angka di belakangnya, bisa jadi namanya XZ2.

Nokia 9

Seperti diketahui Nokia telah kembali di 2017 ini. Bahkan, Nokia 9 digadang-gadang akan jadi penantang lini-lini flagship yang telah ada sebelumnya. Dengan mengusung hardware serta desain terbaik khas Nokia, maka Nokia 9 diharapkan menawarkan harga kompetitif untuk mampu bersaing.

Google Pixel 2

Tahun 2016 lalu, Pixel dari Google menjadi primadona dari smartphone Android, terlebih Google menyebut Pixel sebagai smartphone terbaiknya. Dengan kesuksesannya itu, Google akan melahirkan generasi penerus dari Pixel dan diharapkan rilis pada September atau Oktober tahun ini.

Namun, meski jarak rilisnya sudah cukup dekat, hembusan rumor mengenai Pixel 2 tidak begitu kencang. Karena yang diketahui Pixel 2 kini tengah diproduksi LG, dan Google sendiri akan mempertahankan segala aspek premium dari Pixel, termasuk harganya pun akan premium. Sedangkan, rumor lainnya menyebut bahwa Pixel 2 digadang-gadang tidak akan mengusung headphone jack, mengusung Snapdragon 835, dan kembali fokus ke fotografi.

Samsung Galaxy Note 7

Bila melihat kejadian soal Galaxy Note 7, sepertinya cukup bijak jika Samsung tidak lagi melanjutkan lini Note. Tapi hal ini tidak akan terjadi. Pasar phablet yang tinggi membuat Samsung tetap merilis Samsung Galaxy Note 8. Namun tentunya dengan lebih aman.

iPhone 8

Tahun 2017 ini adalah ulang tahun ke-10 bagi iPhone. Jadi tak berlebihan bila para Apple fanboy berharap lebih pada edisi spesial iPhone, yang digadang-gadang bernama iPhone 8 untuk jadi lebih revolusioner dalam desain, fitur maupun performa. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!