7 Juli 2017, Galaxy Note 7 Kembali Diluncurkan

03/07/2017 0 Comments
7 Juli 2017, Galaxy Note 7 Kembali Diluncurkan

Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Samsung Galaxy Note 7 akhirnya akan terlahir kembali sebagai ponsel rekondisi, setelah melalui musibah penarikan massal pada tahun 2016. Dikutip dari Japan Today, Senin (03/07/2017), bahwa Samsung telah mengkonfirmasi kehadiran kembali smartphone tersebut. Saat dipasarkan nanti, Galaxy Note 7 akan memiliki nama tambahan FE (Fan Edition).

Seperti diketahui, walaupun mengalami masalah pada baterai yang memicu ledakan, tetapi peminat Galaxy Note 7 cukup banyak. Hal itulah yang membuat Samsung melahirkannya kembali. Smartphone tersebut dibuat berdasarkan komponen terdahulu yang tidak terpakai, sedangkan baterainya memakai komponen baru.

Dikabarkan Samsung akan mulai memasarkan Galaxy Note 7 FE pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang di Korea Selatan. Jumlah unit yang akan dijual hanya 400.000 unit saja. Namun, tidak diketahui apakah perangkat ini akan dipasarkan juga ke negara lain.

Sebelumnya, dalam musibah ledakan Galaxy Note 7, Samsung terpaksa harus menarik sekitar 3 juta unit smartphone yang membuat perusahaan mengalami kerugian. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!