Air Bersih Terpenuhi, Warga Cibeureum Banjar Ucapkan Terima Kasih Ke Gobeljek dan Gokkab

23/07/2017 0 Comments
Air Bersih Terpenuhi, Warga Cibeureum Banjar Ucapkan Terima Kasih Ke Gobeljek dan Gokkab

Warga Dusun Pasirnagara, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat saat mengantri untuk mendapatkan air bersih usai diisi oleh Gobeljek dan Gokkab. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Pasirnagara, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada komunitas Gabungan Organisasi Becak Lan Ojek (Gobeljek) dan Gabungan Ojek Kamtibmas Kota Banjar (Gokkab) yang telah mendistribusikan air bersih ke wilayahnya.

Warga mengaku, akibat musim kemarau ini banyak sumur warga yang mengalami kekeringan. Sehingga, warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gobeljek dan Gokkab dengan pendistribusian air bersih kepada warga. Sebab, untuk mendapatkannya kami harus mengambil di lokasi yang cukup jauh,” ujar Reni (32) warga setempat.

Warga pun berharap ke depannya meminta kepada pemerintah untuk dibangun sumur bor atau saluran pipa PDAM. Hal ini supaya saat terjadi musim kemarau tidak lagi mengalami krisis air bersih. (Hermanto/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Kekeringan di Banjar, Gobeljek dan Gokkab Distribusikan Air Bersih

Gobeljek dan Gokkab Banjar Bantu Air Bersih ke Warga Mulyasari

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!