Akibat Benturan dengan Bus Pahala Kencana, Evakuasi Supir Mobil Box 2 Jam

11/07/2017 0 Comments
Akibat Benturan dengan Bus Pahala Kencana, Evakuasi Supir Mobil Box 2 Jam

Kondisi korban saat masih terjepit di dalam mobil Mitshubishi SS Box setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah bus malam Pahala Kencana. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Proses evakuasi supir Mitshubishi SS Box nomor Polisi E 8292 WN yang terlibat kecelakaan dengan Bis malam Pahala Kencana jurusan Denpasar nomor Polisi D 7691 AN di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar yang tepatnya di Dusun Sodong RT 8 RW15 Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/7/2017), berlangsung dramatis.

Berdasarkan pantauan HR Online dilapangan, posisi korban tewas tersebut terjepit oleh dashboard mobil yang korban tumpangi. Bahkan, proses evakuasi korban memakan waktu hingga 2 jam lamanya.

Aparat Kepolisian dibantu warga setempat dan pengguna jalan lainnya, berjibaku berusaha untuk secepatnya mengeluarkan korban dari bangkai mobil yang telah mengalami kerusakan parah.

Proses evakuasi korban tewas tersebut, akhirnya bisa dilakukan berkat bantuan mobil truk dengan menggunakan tali baja guna menarik body mobil yang telah menjepit sang sopir.

“Selama 2 jam lamanya, sang supir akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil yang mana sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada HR Online.

Sementara itu, jenazah sang supir telah berhasil dievakuasi kini berada di Kamar Jenazah RSUD Ciamis dan musibah kecelakaan tersebut langsung ditangani Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Laka Lantas di Ciamis Antara Mobil Bok dan Bus Pahala Kencana, 1 Orang Tewas

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!