Akibat Laka Lantas di Ciamis, Lalin Macet 2 Kilometer

11/07/2017 0 Comments
Akibat Laka Lantas di Ciamis, Lalin Macet 2 Kilometer

Kondisi lalu lintas saat proses evakuasi supir Mitshubishi SS Box dengan Nopol E 8292 WN yang tewas setelah bertabrakan dengan sebuah Bus Pahala Kecana jurusan Denpasar. Foto: Tanta/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat proses evakuasi supir Mitshubishi SS Box dengan Nopol E 8292 WN memakan waktu hingga 2 jam lamanya membuat arus lalu lintas dari arah Ciamis maupun dari arah sebaliknya menjadi macet total. Bahkan, kendaraan yang mengular itu hingga radius 2 kilometer, Senin (10/07/2017).

Pantauan HR Online, arus lalu lintas dari kedua arah tersendat lantaran harus menunggu hingga proses evakuasi selesai dilakukan oleh pihak Kepolisian, warga maupun pengguna jalan.

“Kata warga sekitar telah terjadi kecelakaan parah hingga harus mengeluarkan korban dari bangkai mobil,” kata Dodo, salah seorang pengguna jalan, saat diwawancarai HR Online.

Ia menambahkan, mulai ada kemacetan sekitar pukul 22.00 WIB hingga 23.30 WIB. Karena kondisi tersebut, ia hanya bisa pasrah menunggu hingga proses evakuasi selesai.

“Ya mau bagaimana lagi, toh didepan telah terjadi kecelakaan. Mau puter balik juga saya tidak tahu harus jalan mana,” pungkapnya.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Mitshubishi SS Box dengan Nopol E 8292 WN dengan sebuah Bus malam Pahala Kencana jurusan Denpasar nomor Polisi D 7691 AN di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar Dusun Sodong RT 8 RW15 Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat yang mengakibatkan satu orang tewas di tempat. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Akibat Benturan dengan Bus Pahala Kencana, Evakuasi Supir Mobil Box 2 Jam

Laka Lantas di Ciamis Antara Mobil Bok dan Bus Pahala Kencana, 1 Orang Tewas

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!