Apel Kesadaran Nasional, Bupati Pangandaran Ajak PNS Bekerja dengan Baik

18/07/2017 0 Comments
Apel Kesadaran Nasional, Bupati Pangandaran Ajak PNS Bekerja dengan Baik

Apel Kesadaran Nasional yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Jeje Wiradinata mengajak kepada semua PNS di lingkup Pemkab Pangandaran untuk melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan tugas masing-masing. Hal tersebut ia katakan saat memberikan sambutan pada Apel Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, jika para ASN maupun pejabat lain seperti dirinya bekerja dengan baik niscaya masyarakat Pangandaran pun akan sejahtera. Pasalnya, semua persoalan yang kaitannya dengan masyarakat akan terlayani dengan baik.

“Apalah arti saya dan Pak Wakil Bupati tanpa teman-teman ASN. Maka dari itu, saya harap agar semuanya bekerja sesuai tupoksinya dan sungguh-sungguh,” tegasnya.

Apel kesadaran nasional yang dilaksanakan tiap tanggal 17 ini, kata Jeje, merupakan ajang evaluasi diri para abdi Negara yang mana memiliki amanah untuk melayani masyarakat dengan bekerja lebih baik.

“Kita sadari kebersamaan merupakan hal yang harus di jalankan. Saya bersama Pak Wakil Bupati, Pak sekda, para Kepala SKPD dan temen temen PNS untuk melaksankan pekerjaanya pada posisinya masing-masing dengan baik. Sebagai contoh, satu kebijakan daerah harus diwujudkan secara bersama-sama,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!