Aplikasi Ini Bisa Picu Perselingkuhan

05/07/2017 0 Comments
Aplikasi Ini Bisa Picu Perselingkuhan

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Mungkin dulu kamu bisa mengetahui pacar selingkuh dengan membaca SMS atau e-mail. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, kini mendeteksi perselingkuhan bisa lebih sulit karena ada sejumlah aplikasi yang dapat membantu pasangan berselingkuh.

Dikutip dari The Independent, orang yang suka selingkuh kini sering menyembunyikan aksi affair-nya dengan bantuan aplikasi. Ada tiga aplikasi yang mungkin digunakan pasangan untuk menyembunyikan perselingkuhannya.

Pertama, aplikasi bernama Private Photo, Video Locker menggunakan ikon kalkulator. Jika kamu memasukkan kata sandi yang tepat, maka ikon ini langsung membuka aplikasi tersebut dan mengungkap gambar-gambar rahasia yang tak muncul pada galeri ponsel. Jadi, aplikasi ini perlu dicurigai.

Kedua, aplikasi Tiger Text. Aplikasi ini sebenarnya tidak secara khusus dibuat untuk menyembunyikan pesan atau telepon. Kalau kamu tidak mau dihubungi oleh seseorang, maka aplikasi ini bakal memainkan nada “tak ada layanan,” sehingga penelepon pun tak bisa menghubungi.

Awalnya aplikasi Tiger Text diciptakan bagi para pengusaha. Tapi, tukang selingkuh justru malah memanfaatkannya untuk menyembunyikan aksi belangnya.

Dan ketiga adalah aplikasi Fox Private Message. Bila kamu melihat pasangan sedang menggoyang-goyangkan smartphone miliknya, mungkin saja dia sedang menggunakan Fox Private Message. Karena, saat menggoyang-goyangkan smartphone, aplikasi tersebut langsung menghapus semua pesan.

Terlebih aplikasi ini juga menyamarkan diri. Jika kamu menambahkan nomor lalu menyimpannya sebagai private contact, maka semua pesan masuk dari nomor tersebut akan masuk ke aplikasi Fox Private Message, bukan ke kotak masuk biasa.

Itulah tiga aplikasi yang mungkin digunakan oleh orang yang suka selingkuh. Semoga informasi ini bermanfaat. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!