Arus Lalin Padat, Banyak Traffic Light di Banjar Perparah Kemacetan

09/07/2017 0 Comments
Arus Lalin Padat, Banyak Traffic Light di Banjar Perparah Kemacetan

Antrian kendaraan baik roda dua maupun empat atau lebih mengular di jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, Minggu (9/7/2017). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang sekolah, arus lalu lintas dari arah obyek wisata Pantai Pangandaran menuju Bandung (barat jauh) terpantau padat. Hal ini terlihat dengan antrian kendaraan baik roda dua maupun empat atau lebih mengular di jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Sejumlah pengendara mengaku beberapa kali terjebak macet di perjalanan dari arah selatan Pangandaran hingga memasuki wilayah Kota Banjar. Antrian kendaraan mengular hingga kurang lebih satu kilometer. Hal ini pun diperparah karena banyaknya traffic light di berbagai persimpangan di Kota Banjar.

“Saya rombongan bersama keluarga, tiga kali saya terjebak macet, ditambah cuaca hujan sepanjang hari,” ujar Endang (46) warga Cikutra, Bandung kepada HR Online.

Pantauan HR di lapangan, padatnya arus kendaraan yang melintasi wilayah Kota Banjar karena peningkatan volume kendaraan yang datang dari luar daerah. Hal ini terlihat dari sejumlah kendaraan yang berplat nomor luar daerah Kota Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!