Aston Peduli Warga Pangandaran

Aston Peduli Warga Pangandaran

Yanto, salah satu utusan dari Aston Pangandaran saat melihat kondisi Nurrohman. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Nurohman, salah seorang warga Dusun Hegarmanah RT 14 RW 05 Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran terbaring lemas di tempat tidurnya. Ia diketahui menderita kanker kulit yang hampir satu tahun ini. Lantaran kondisinya yang memprihatikan, Nurrohman menjadi pusat perhatian masyarakat setelah ramai di media sosial.

Melihat postingan di medsos, Aston Pangandaran merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada Nurrohman yang saat ini masih terbaring sakit.

Yanto, salah satu utusan dari Aston Pangandaran, mengatakan bahwa pihaknya sangat sedih melihat kondisi Nurrohman yang begitu memprihatinkan, terlebih sakitnya itu lantaran menderita kanker kulit selama satu tahun.

“Saya langsung diutus dari atasan untuk memberikan bantuan ke Nurrohman yang sedang terkena musibah sakit kanker kulit. Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan bebannya,” kata Yanto kepada Koran HR, Selasa (25/07/2017) lalu.

Berdasarkan infromasi, keberadaan sakitnya Nurrohman juga sudah diketahui oleh Pemkab Pangandaran yang mana Hj. Ida Nurlela, Istri Bupati Jeje Wiradinata, dikabarkan langsung menuju lokasi rumah Nurrohman untuk melihat lebih dekat kondisinya serta memberikan bantuan. (Ntang/Koran HR)

Berita Terkait

Kasihan, Warga Pangandaran ini Diserang Kanker Ganas

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles