Begini Kronologi Laka Lantas Maut di Ciamis

11/07/2017 0 Comments
Begini Kronologi Laka Lantas Maut di Ciamis

Kondisi Bus Pahala Kencana Jurusan Denpasar Bali yang hancur bagian depannya lantaran bertabrakan dengan sebuah mobil Mitshubishi SS Box. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut yang melibatkan dua buah kendaraan antara mobil Mitshubishi SS Box dengan Bis malam Pahala Kencana jurusan Denpasar di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar, Senin (10/07/2017), yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat membuat penumpang bus panik.

“Saya berangkat dari Tasikmalaya sekitar pukul 20.00 WIB. Selama dalam perjalanan, tidak ada hal-hal lain. Bus melaju seperti biasanya,” kata Titin, salah seorang penumpang Bus, kepada HR Online saat di lokasi kejadian.

Menurutnya, sekitar pukul 21.00 WIB bus yang ditumpanginya itu berhenti di salah satu rumah makan yang tidak juah dari musibah kecelakaan. Setelah seluruh penumpang istirahat, kemudian bus berangkat meninggalkan rumah makan itu.

“Namun beberapa meter selepas keluar dari rumah makan, tiba-tiba terlihat cahaya lampu yang datang dari arah berlawanan. Tanpa aba-aba langsung menghantam Bus yang saya tumpangi,” kata Titin yang juga posisi duduknya di bus paling depan.

Ia mengakui, setelah terlibat benturan yang sangat keras terjadi, anak dan suami langsung tersungkur.

“Alhamdullilah saya beserta penumpang lainnya tidak ada yang mengalami luka-luka. Saya hanya terbentur dan tidak menimbulkan luka serius,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Suhaya, penumpang lainnya, juga mengungkapkan hal yang sama. Pasca kecelakaan tersebut, dirinya hanya mengalami benturan dikarenkan tabrakan yang sangat keras.

“Tidak ada korban lain, khususnya penumpang. Ya, hanya beberapa meter selepas makan, musibah ini terjadi,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. (Tantan/R6/HR-Online)                 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!