Belum Setahun, Pedagang Pasar Muktisari Banjar Keluhkan Atap Bocor

01/07/2017 0 Comments
Belum Setahun, Pedagang Pasar Muktisari Banjar Keluhkan Atap Bocor

Atap Pasar Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar di Blok A bagian selatan yang mengalami bocor saat hujan tiba. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Belum juga setahun, Pasar Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar dikeluhkan pedagang lantaran atapnya mulai bocor saat terjadi hujan.

Menurut sejumlah pedagang, atap Pasar Muktisari yang mengalami bocor terletak di Blok A bagian selatan. Meski belum begitu parah, mereka khawatir bocornya tersebut semakin melebar dan bahkan bisa merusak bangunan.

“Masih belum terlalu parah bocornya. Hanya saja kalau dibiarkan bisa semakin melebar dan bisa menganggu baik pemandangan maupun aktifitas jual beli di dalam pasar saat hujan,” kata salah satu pedagang, Amri, kepada HR Online, Jum’at (30/06/2017).

Karena itu, kata Amri, ia harap pihak terkait harus segera mengecek langsung bangunan yang bocor dan juga harus diperbaiki.

“Semua pedagang maupun pembeli tentunya mengharapkan agar aktifitas jual beli di dalam pasar yang baru ini tidak terganggu,” pungkasnya. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!