Berlayar di Sungai Cijulang, Wisata Paling Murah di Pangandaran

22/07/2017 0 Comments
Berlayar di Sungai Cijulang, Wisata Paling Murah di Pangandaran

Sejumlah wisatawan saat menikmati Sungai Cijulang dengan perahu siar. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu daerah paling anyar di Jawa Barat. Selain memiliki pesona dan kekayaan alam yang memanjakan pengunjung, banyak juga lokasi baru yang dibuka untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Seperti halnya di Cijulang, wisata berlayar di Sungai Cijulang yang dibuka Tirta Bahari tergolong baru namun diburu wisatawan yang ingin menikmati jernihnya air sungai itu.

Dadang, pemilik konsep Wahana Wisata Mapay Sungai Cijulang, mengatakan, diburunya wahana wisata baru tersebut oleh wisatawan lantaran harganya yang diperkirakan wisata paling murah di Pangandaran. Pasalnya, hanya untuk satu kali perjalanan pulang-pergi (PP) hanya merogoh kocek sebesar Rp. 35 ribu untuk satu orang penumpang yang mana satu perahu bisa membawa 10 penumpang.

“Satu perahu kita tarif Rp. 350 ribu. Kalau penumpang tidak sampai 10, ya tinggal dibagi saja tarifnya untuk masing-masing penumpang supaya mencapai Rp. 350 ribu. Ini waktu perjalanannya itu cukup lama, yakni 1,5 jam. Saat perjalanan, wisatawan dimanjakan keindahan sungai Cijulang dan pemandangan lautan lepas,” katanya kepada Koran HR beberapa waktu lalu.

Berita Terkait: Video; Hits Banget! Asiknya Berwisata Menyusuri Sungai Cijulang

Aan, wisatawan asal Bandung, mengungkapkan, menikmati wisata mapay Sungai Cijulang dirasa sangat menyenangkan. Selain murah meriah, keamanan dan kenyamanan wisatawan pun terjamin karena tidak membahayakan.

“Ini sangat cocok sekali untuk liburan, apalagi bersama keluarga,” katanya kepada Koran HR. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!