Bersaing dengan Samsung, Tampilan Google Pixel X2 Mirip Galaxy S8

12/07/2017 0 Comments
Bersaing dengan Samsung, Tampilan Google Pixel X2 Mirip Galaxy S8

Photo: Android Police

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Google rencana akan merilis smartphone baru di tahun 2017 ini. Kemungkinan besar ponsel terbarunya itu merupakan jajaran dari Pixel, lantaran perusahaan sudah cukup lama menunda jajaran Nexus.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (12/07/2017), salah satu smartphone baru Google adalah Pixel XL 2 yang akan menjadi model terbesar dari dua model ponsel yang akan dirilisnya.

Dalam sebuah posting-an Android Police, Google mem-posting gambar yang diklaim sebagai Pixel XL 2. Hal itu memang bukan sebagai gambar render dari bocoran aslinya, dan Android Police sendiri mengumpulkan informasi dari sumber yang dianggap penting. Tapi perlu diingat pula bahwa itu bukan hal yang resmi.

Gambar tersebut menunjukkan desain yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy S8, karena bagian ujung ponsel melengkung. Fakta lainnya bazel juga terlihat sangat tipis. Namun yang menariknya, Android Police melaporkan bahwa Pixel XL 2 akan menggabungkan bezel yang dapat dikunci, sama dengan HTC U11. Berdasarkan gambar tersebut, sepertinya Google akan tetap mengusung satu kamera ketimbang sistem dual-camera. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!