Bertahun-tahun Rusak, Warga Minta Jalan Setra Waringinsari Banjar Diperbaiki

Bertahun-tahun Rusak, Warga Minta Jalan Setra Waringinsari Banjar Diperbaiki

Kondisi Jalan Setra di Dusun Purwodadi, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang rusak akibat belum mendapatkan perbaikan sejak tahun 2011. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Purwodadi, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, meminta kepada Pemerintah Kota Banjar melalui instansi terkaitnya untuk segera memperbaiki Jalan Setra yang kondisinya sudah mengalami kerusakan cukup parah.

Salah seorang warga setempat, Siti Asriah (42), mengatakan, sejak tahun 2011 silam, Jalan Setra yang ada di lingkungannya itu belum mendapat perbaikan lagi. Sedangkan, jalan di wilayah-wilayah lain rata-rata sudah diperbaiki.

“Kondisi jalan memang rusak, dari tahun 2011 belum pernah ada perbaikan lagi, makanya kami warga di sini minta segera diperbaiki,” ungkap Siti, saat dijumpai Koran HR, Selasa (18/07/2017) lalu.

Hal serupa juga dikatakan Tafsir, warga lainnya. Dengan kondisi jalan yang rusak ini dirinya ikut prihatin. Karena menurutnya, akses jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

“Padahal sudah beberapa kali kami mengusulkan perbaikan kepada walikota jika sedang melakukan kunker, namun hingga kini belum ada realisasinya,” kata Tafsir.

Warga berharap, Pemerintah Kota Banjar bisa segera memperbaiki Jalan Setra yang terletak di wilayah Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles