Bupati Pangandaran Minta Pegawai Melek Internet

Bupati Pangandaran Minta Pegawai Melek Internet

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat diwawancarai sejumlah awak media. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan kepada sejumlah awak media bahwa dirinya meminta kepada para pegawai di lingkup Pemkab Pangandaran untuk melek internet, termasuk media sosial.

Menurutnya, jika mulai dari perangkat desa hingga Sekda ataupun SKPD melek terhadap internet, akan mempermudah komunikasi dengan masyarakat jika ada hal-hal yang perlu dijawab, terutama melalui media sosial.

“Kita harus tahu soal Facebook, WhatsApp, Instagram, BBM ataupun lainnya. Apalagi kalau kaitannya untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat soal keberlangsungan pembangunan di Pangandaran,” ujar Jeje, Senin (17/07/2017) lalu.

Ia menambahkan, keberadaan media sosial dirasa penting yang salah satunya berguna untuk mempromosikan Pangandaran, apalagi wisatanya. “Jika keberadaan wisata di Pangandaran menjadi viral atau jadi perbincangan banyak orang di dunia maya dari sisi positifnya, tentu sangat berdampak baik bagi kepariwisataan di Pangandaran,” imbuhnya.

Jeje berharap, melaui media sosial itu semua instansi dapat meluruskan berbagai pertanyaan atau hal yang berkaitan dengan Pangandaran. Jangan sampai, kata Jeje, masyarakat tidak memahami persoalan hingga menjadi viral dan itulah yang perlu diluruskan agar Pangandaran bisa lebih baik lagi.

“Di tahun 2017 ini, merupakan salah satu tahun pembangunan infrastruktur baik dari pedesaan hingga kabupaten. Maka dari itu, agar pembangunan ini berkesinambungan ke tahun-tahun berikutnya bisa berjalan dengan baik. Dan harapannya semua pegawai dapat bekerja lebih baik giat lagi dan tidak ketinggalan informasi dengan melek internet,” pungkas Jeje. (Ntang/R6/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles