Curug Bugbrug, ‘Hidden Paradise’ di Bandung Barat

16/07/2017 0 Comments
Curug Bugbrug, ‘Hidden Paradise’ di Bandung Barat

Photo: Ist/net.

Berita Travel, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Bandung terkenal dengan wisata air terjunnya yang memesona. Di kabupaten ini banyak wisata air terjun yang ditawarkan untuk para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Salah satunya Curug Bugbrug yang memiliki panorama indah di Bandung. Curug ini lokasinya berada di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Tempatnya masih cukup sepi pengunjung, sehingga kawasan air terjun tersebut sangat menenangkan. Terlebih banyaknya pepohonan dan tumbuhan hijau yang mengelilingi air terjun membuat suasana tampak lebih asri.

Curug Bugbrug menjadi salah satu tempat liburan paling pas untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta. Tempat ini sangat tepat pula untuk menghindar dari rutinitas kerja yang padat.

Nah, untuk masuk ke wisata air terjun ini, kamu hanya perlu membayar Rp.5 ribu saja per orang. tapi, kamu harus berjalan dan melintasi sungai terlebih dahulu untuk bisa sampai ke lokasi Curug Bugbrug ini.

Meski begitu, rasa lelah akan terobati oleh keindahan air terjun dengan kolam airnya yang biru begitu memanjakan mata dan tubuh. Ketinggian airnya sekitar 50 meter, terlihat seperti pancuran air yang tinggi dan deras.

Wisata air terjun ini bisa menjadi salah satu tujuan liburan kamu saat berkunjung ke Bandung, dan jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk menyaksikan keindahan Curug Bugbrug ini. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!