Dadang Tawarkan Warung Suasana Alam di Green Canyon Pangandaran

05/07/2017 0 Comments
Dadang Tawarkan Warung Suasana Alam di Green Canyon Pangandaran

Warung milik Dadang yang terletak di Green Canyon Kecamatan Cijulang. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (haraparnakyat.com),-

Warung jajanan maupun rumah makan  di Kabupaten Pangandaran memang tidak terhitung jumlahnya. Namun, tidak semua warung itu ditata dengan konsep yang dipadukan dengan alam.

Suasana natural yang menyatu dengan alam terasa ketika masuk ke warung milik Dadang yang terletak di Green Canyon Kecamatan Cijulang. Warungnya itu menawarkan suasana yang sejuk dan pemandangan alam sambil menikmati santapan.

Menurutnya, warung dengan konsep alami itu berawal kecintaannya terhadap alam dan jerih payahnya untuk membuat suatu tempat makan yang nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat itu.

“Alhamdulillah ternyata banyak pengunjung yang suka. Bahkan, Pak Bupati sempat berfoto di warung yang mengangkat tema ala mini,” kata Dadang kepada Koran HR, Selasa (04/07/2017).

Meski saat ini banyak yang berkunjung ke warungnya itu, lanjut Dadang, ia berencana akan menjadikan warungnya itu salah satu terminal perahu siar untuk perjalanan dari Green Canyon ke Jembatan Cinta maupun ke Sagara (Laut).

“Mudah-mudahan konsep itu bisa diterima masyarakat dan yang datang ke sini bisa lebih betah lagi,” pungkasnya.

Yusi, salah satu pengunjung, mengaku sangat menikmati dan merasa betah saat berada di warung taman milik Dadang itu. Selain harga yang ditawarkan terjangkau, suasana alam di warung itu menjadikan berasa lebih nikmat saat menyantap menu-menu makanan yang ada.

“Tak ada salahnya untuk mencoba warung taman ini. Menurut saya, ini sangat recommended untuk para pengunjung,” ujarnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!