Di Ciamis, Bus Budiman Hantam Motor Mio, Satu Orang Tewas

01/07/2017 0 Comments
Di Ciamis, Bus Budiman Hantam Motor Mio, Satu Orang Tewas

Seorang pemotor tewas dengan luka serius di bagian kepalanya setelah tertabrak Bus Budiman (tiga perempat) jurusan Tasikmalaya- Pangandaran, di jalan raya Kertahayu- Banjarsari atau tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemotor yang diketahui bernama Suparman, warga Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, dilaporkan tewas dengan luka serius di bagian kepalanya setelah tertabrak Bus Budiman (tiga perempat) jurusan Tasikmalaya- Pangandaran, di jalan raya Kertahayu- Banjarsari atau tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.  

Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polsek Banjarsari, kejadian ini bermula ketika sepeda motor korban yang berada di pinggir jalan hendak menyebrang dan melaju ke arah Banjarsari. Diduga korban saat menyebrangkan kendaraannya tidak menoleh ke kiri dan kanan. Akibatnya, saat posisi motor baru menepi ke aspal jalan, tanpa diduga dari arah Banjarsari datang Bus Budiman dan langsung menghantam korban.

Korban bersama sepeda motornya pun dilaporkan terseret Bus hingga beberapa meter. “Posisi korban saat itu tengah menyebrang dan bermaksud melintas ke arah Banjarsari dengan tujuan pulang ke rumahnya di Kalipucang. Di saat menyebrang itulah korban dihantam Bus Budiman hingga terseret beberapa meter,” kata Kanit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Tobi’in.

Tobi’in menambahkan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapat tindakan medis. Namun, karena luka di bagian kepala mengalami pendarahan serius, akibatnya nyawa korban tak bisa tertolong. “Kecelakaan lalu lintas ini sedang kami tangani untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!