Di Ciamis, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Citanduy

11/07/2017 0 Comments
Di Ciamis, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Citanduy

Mayat tanpa identitas saat berhasil dievakuasi ke pinggir Sungai Citanduy di Warga Dusun Sembungjaya RT 1 RW 4 Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Sembungjaya RT 1 RW 4 Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Citanduy sekitar pukul 12.40 WIB, Selasa (11/07/2017).

Menurut saksi, Sudirman, warga Dusun Karangpucung Desa Jajawar Kota Banjar, penemuan mayat tersebut bermula saat dirinya memancing di Sungai Citanduy. Lantaran melihat sesosok mayat yang diperkirakan berusia 47 itu, ia langsung memberitahu warga lainnya yang juga tengah memancing.

“Saat itu saya langsung memanggil Nana yang kebetulan sedang mancing menggunakan perahu. Dan ketika itu pula kita berdua langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai,” kata Sudirman.

Setelah mayat tersebut berhasil dievakuasi, kata Sudirman, Nana langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisaga guna diselidiki lebih lanjut.

“Ketika Polisi dari Polsek Cisaga datang, mayat tersebut lalu dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online, pada tubuh mayat yang menggunakan kaos berwarna kuning dan bergaris hitam serta menggunakan celana jeans tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!