Diduga Dibunuh, Mayat dengan Luka Bacok Ditemukan di Batuhiu Pangandaran

18/07/2017 0 Comments
Diduga Dibunuh, Mayat dengan Luka Bacok Ditemukan di Batuhiu Pangandaran

Sesosok mayat yang diketahui bernama Sahli, ditemukan di blok Batuhiu Dusun Buniayu RT 09/RW 03 Desa Karangjaladi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga blok Batuhiu Dusun Buniayu RT 09/RW 03 Desa Karangjaladi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan mayat yang ditemukan di sebuah got, Selasa (18/07/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. Ternyata mayat tersebut masih warga sekitar atau bernama Sahli. Diduga korban tewas dibunuh setelah ditemukan dua luka bacokan pada kepala dan luka sayatan pada keningnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, tak jauh dari ditemukannya korban, terdapat sepeda motor merk Honda Supra. Motor itu merupakan milik korban. Spekulasi pun muncul, kalau benar dugaan bahwa korban dibunuh, diperkirakan pelaku menyetop kendaraan korban di tengah jalan dan kemudian menghabisinya.

Aji Maulana, adik korban, membenarkan bahwa terdapat luka bacokan pada kepala korban dan luka sayatan pada keningnya. Dia pun menyikini bahwa kakaknya tewas akibat dibunuh. “Kalau melihat luka pada kepala korban, sudah jelas terlihat akibat dibacok. Dan dimungkinkan pelaku lebih dari satu orang,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, di sekitar TKP ditemukan bercakan darah segar yang menempel pada rumput dan tanah. Warga yang berada di lokasi memprediksi, apabila Sahli benar korban pembunuhan, dapat diilustrasikan bahwa korban diseret oleh pelaku kurang lebih sejauh 15 meter atau dari pinggir pantai hingga ke pinggir jalan raya.

“Prediksi itu disimpulkan setelah melihat bercakan darah yang berceceran di sekitar penemuan korban. Tetapi untuk memastikan apakah korban dibunuh atau bukan, kita tunggu hasil pemeriksaan polisi,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!