Diduga Terobos Lampu Merah, Truk Menabrak Motor Hingga Telan Korban Jiwa

12/07/2017 0 Comments
Diduga Terobos Lampu Merah, Truk Menabrak Motor Hingga Telan Korban Jiwa

Aparat Kepolisian dan warga saat berusaha mengevakuasi korban yang terjepit di kolong truk. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut yang terjadi di perempatan Graha Jalan Ahmad Yani antara sebuah mobil truk warna kuning bernopol Z 9429 NB dengan motor bebek jenis Honda Legenda tanpa plat nomor ternyata diduga akibat truk sarat muatan menerobos lampu merah, Rabu (12/07/2017).

Yanto, saksi mata, mengatakan, sebelum kejadian nahas itu terjadi seperti biasanya mengantarkan penumpang ke arah Jalan RSUD Ciamis. Sedangkan saat itu kondisi arus lalu lintas dalam keadaan lengang.

“Karena masih pagi sekali arus lalu lintas ya masih sepi, sekitar pukul 05.00 WIB,” tuturnya kepada HR Online di lokasi kejadian.

Saat sebelum kejadian juga, kata Yanto, jarak antara mobil truk dan motor yang dikendarai dua orang itu jaraknya tidak terlalu jauh. Namun, pada saat di perempatan graham, pengendara motor yang membonceng seorang wanita itu memacu kendaraannya menuju Pasar Manis Ciamis lantaran traffic light sudah berwarna hijau.

Ketika itu juga, lanjut Yanto, tiba-tiba dari arah barat datang truk yang sarat muatan yang diduga menerobos lampu merah. Akibatnya, motor tersebut bersama penumpangnya tertabrak dan terseret hingga puluhan meter.

“Beruntung, pengemudi sepeda motor lolos dari kecelakaan maut. Mungkin karena langsung loncat dari kendaraannya,” ungkap Yanto lagi.

Akibat kejadian ini, laka lantas maut ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Sementara itu, korban selamat dan tewas langsung dilarikan ke RSUD Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!