Ditekuk PSGC Ciamis 2-1, Pelatih PSCS: Keberuntungan Tidak Berpihak Kepada Kami

Ditekuk PSGC Ciamis 2-1, Pelatih PSCS: Keberuntungan Tidak Berpihak Kepada Kami

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSCS Cilacap gagal mencuri poin dari tuan rumah PSGC Ciamis setelah ditekuk dengan skor 2-1, pada lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (26/07/2017). Hasil ini tampaknya menimbulkan dua kerugian bagi PSCS. Selain kalah, posisi PSCS yang berada di peringkat kedua klasemen sementara grup 3 pun kini dibayang-bayangi oleh PSGC.

Poin PSCS dengan PSGC di klasemen sementara kini sama-sama mengumpulkan 15 poin. Dengan kekalahan ini, otomatis membuka peluang bagi PSGC untuk merebut posisi runner up yang kini tengah ditempati oleh PSCS.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, pada sesi jumpa pers usai pertandingan, mengatakan, pertandingan melawan PSGC sangat menarik dan berkelas. Terlebih, tambah dia, kedua tim menampilkan gaya permainan yang bagus.

“Sebenarnya tim kami pada pertandingan ini bermain bagus. Tetapi faktor keberuntungan saja yang tidak berpihak kepada kami,” ungkapnnya.

Gatot melanjutkan, timnya saat ini tengah dalam kondisi bagus. Hal itu terbukti ketika beberapa kali berhasil membendung gempuran para pemain tuan rumah. Hanya, kata dia, pemainnya sempat lengah ketika terjadi gol pertama PSGC. “ Secara keseluruhan pemain kami bermain bagus. Kebetulan saja ketika pemain kami lengah, PSGC berhasil memanfaatkan dan terciptalah gol pertama,” imbuhnya.

Menurut Gatot, apabila melihat statistik pertandingan, seharusnya timnya tidak kalah. Apalagi timnya sempat menyamakan kedudukan. “Entah kenapa konsentrasi pemain kami di menit-menit akhir babak kedua menjadi buyar. Terlebih pemain kami sering melakukan pelanggaran dan mengakibatkan kerugian bagi tim,” ungkapnya.

Namun begitu, kata dia, dalam sepakbola terkadang tidak selalu berbanding lurus antara permainan dengan hasil akhir. “Kami pun mengucapkan selamat kepada PSGC yang sudah memenangkan pertandingan. Kami pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panpel pertandingan yang sudah bekerja menggelar pertandingan ini hingga berjalan aman hingga selesai,” ujarnya.

Disinggung soal kepemimpinan wasit, Gatot mengatakan wasit sudah bekerja dengan baik dan terbukti pertandingan berjalan lancar sampai akhir. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Balas Kekalahan di Putaran Pertama, PSGC Ciamis Tekuk PSCS Cilacap 2-1

Tekuk PSCS Cilacap 2-1, PSGC Ciamis Buka Peluang Lolos ke Babak 16 Besar

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles