Gara-gara Serial TV Ini, Pengunjung Situs Film Panas Turun

21/07/2017 Berita Terbaru , Gaya Hidup , Unik
Gara-gara Serial TV Ini, Pengunjung Situs Film Panas Turun

Serial TV Game of Thrones (GOT) season 7 yang mampu menyingkirkan situs dewasa Pornhub. Photo : net/ist

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Kembali tayangnya serial televisi Game of Thrones (GOT) season 7 ini ternyata sangat berimbas pada situs dewasa Pornhub.

Menurut informasi yang dirilis Pornhub dari berbagai sumber, tayangan perdana GOT season 7 ini mampu mengalahkan situs dewasa, karena orang lebih memilih menonton serial GOT daripada nonton film panas.

Sebelumnya, trafik Pornhub pasti akan mengalami kenaikan tiap Minggu malam. Namun, gara-gara episode perdana GOT 7 yang tayang Minggu (16/7/2017) malam waktu Amerika Serikat, trafik Pornhub pun turun sekitar 4,5%.  

Dijelaskan wakil presiden Pornhub, Corey Price, setiap Minggu malam adalah waktu yang sangat sering bahkan menjadi rutinitas orang untuk mengakses situs dewasa ini. “Kejadian seperti ini sebelumnya saat final basket NBA atau pertandingan Super Bowl,” ucapnya.

Sementara Presiden Exile Entertainment, Howard Levine, percaya bahwa serial TV yang mempunyai rating imdb 8,8 ini tidak akan berpengaruh pada industri film dewasa.

“Serial TV GOT tidak akan mengakibatkan pengaruh negatif dalam jangka panjang Industri hiburan dewasa. Saya yakin penonton setia kami akan kembali mengakses situs,” katanya. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles