Gara-Gara Video Call Bugil, Ibu Rumah Tangga di Banjar Ini Lapor Polisi

16/07/2017 1 Comment
Gara-Gara Video Call Bugil, Ibu Rumah Tangga di Banjar Ini Lapor Polisi

Seorang wanita warga Balokang Banjar saat lapor ke Sat Reskrim Polresta Banjar lantaran merasa dilecehkan gara-gara video call bugil. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tidak terima disuguhi aksi bugil saat panggilan video melalui media sosial, seorang ibu rumah tangga di Kota Banjar Jawa Barat malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB lapor Polisi, Sabtu (15/7/2017). Selain video bugil, pelaku pun pernah mengirim foto-foto bugil dirinya ke korban.

Karena merasa dilecehkan, korban bernama Citra, warga Balokang, Kota Banjar ini pun langsung masuk ke ruang Sat Reskrim Polres Kota Banjar dengan didampingi orang tuanya.

Korban melaporkan seorang pria berinisial D warga Cisaga, Kabupaten Ciamis, lantaran diduga telah berlaku tidak senonoh yakni mengirim video call dan foto bugil dirinya kepada korban melalui pesan instan Whastapp.

Identitas pelaku berhasil diketahui setelah dilacak oleh korban dari nomor Whatsapp.

“Saya perempuan bersuami, dan saya merasa sangat dilecehkan oleh perbuatan pelaku,” ujarnya.

Menurut Citra, pelaku sudah dua kali mengirimkan video call dan foto bugil, pertama saat Bulan Ramadhan dan yang kedua terjadi pada tanggal 13/7/2017 kemarin.

“Yang pertama saya abaikan. Namun karena terus-terusan saya pun jadi kesal dan merasa dilecehkan hingga akhirnya saya lapor Polisi,” imbuhnya.

Setelah lapor ke Satreskrim Polresta Banjar tentang perbuatan tidak menyenangkan, ia pun akan kembali melaporkan pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banjar pada Senin (17/7/2017) nanti. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. anonymos July 21, at 07:57

    wong gwndeng sama2 bugil saling melaporkan.... jan jannn

    Reply

Leave a Reply