Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis

01/07/2017 0 Comments
Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis

Proses evakuasi mayat pria yang ditemukan di sekitaran Perkebunan Kopi Gunung Sawal oleh Kepolisian Polres Ciamis di Dusun Sukaweuning, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat pria yang ditemukan di perkebunan kopi menggegerkan masyarakat Dusun Sukaweuning, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/07/2017).

Supendi, Anggota RAPI Kabupaten Ciamis, mengatakan, ditemukannya sesosok mayat tersebut pertama kali diketahui oleh sekelompok anak muda yang akan bermain di sekitar Gunung Sawal yang biasa dipakai untuk berekreasi di alam terbuka.

“Area Gunung Sawal itu dulunya merupakan perkebunan pines. Namun sekarang sudah berubah menjadi perkebunan kopi. Sekelompok pemuda itu berekreasi di Gunung Sawal yang kebetulan melintas ke tempat mayat berada,” kata ia kepada HR Online.

Menurutnya, sekitar pukul 13.00 WIB pihaknya menerima berita dari pesawat HT bahwa di lokasi perkebunan tersebut telah ditemukan sesosok mayat pria yang sulit dikenali.

“Saya langsung bergegas menuju lokasi tempat kejadian yang jaraknya dari sekitar 20 kilometer dari ujung jalan. Dan ternyata benar, setelah di tempat lokasi yang sangat terjal, sesosok mayat pria sudah tidak dalam keadaan utuh,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam proses evakuasi, membutuhkan waktu cukup lama lantaran sulitnya medan yang terjal dan membuat tim evakuasi gabungan dari Polres Ciamis dibantu TNI dan masyarakat harus ekstra hati-hati dalam mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini ditangani langsung oleh aparat Kepolisian Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. Dan keberadaan jenazah kini berada di Kamar Jenazah RSUD Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!