H +7 Arus Balik, Volume Kendaraan di Jalur Nasional Kota Banjar Mulai Menurun

02/07/2017 0 Comments
H +7 Arus Balik, Volume Kendaraan di Jalur Nasional Kota Banjar Mulai Menurun

Volume kendaraan pada H+ 7 arus balik lebaran mulai tampak menurun apabila di banding hari sebelumnya. Tampak arus kendaraan di jalur nasional Kota Banjar atau tepatnya di kawasan Banjar Atas, Minggu (2/7/2017). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Volume kendaraan pada arus balik Lebaran di jalur selatan nasional yang melintasi Kota Banjar, Jawa Barat, pada hari ini atau H+7 mulai terlihat menurun. Hal itu terlihat dari arus lalu lintas  yang tampak lancar dan tidak ada antrian kendaraan di beberapa titik rawan macet.

Pantauan HR Online di kawasan Banjar Atas (BA) Minggu (2/7/2017) sore, volume kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jawa Barat terlihat mengalami penurunan apabila dibanding hari sebelumnya. “Tak ada hambatan atau macet di jalan, semuanya lancar,” ujar Hartono (45) pemudik asal Kebumen yang akan kembali ke Bandung.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Fredi mengatakan, meski volume kendaraan arus balik sudah terlihat menurun, namun pihaknya akan tetap siaga sampai akhir pekan ini. “Puncak arus balik mungkin terjadi pada Jum’at malam kemarin atau pada H +5. Karena pada hari ini volume kendaraan yang menuju arah Jawa Barat dari Jawa Tengah mulai mengalami penurunan,” katanya.

Ia pun menghimbau kepada para pengendara untuk tetap waspada dan hati-hati di perjalanan.”Jaga kondisi tubuh, hati-hati di jalan dan selalu tetap waspada,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!