H. Yoyo Hadiri Latpres Kicau Mania di Banjar

07/07/2017 0 Comments
H. Yoyo Hadiri Latpres Kicau Mania di Banjar

H. Yoyo Suharyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar saat memberikan dorprize kepada salah satu peserta Latpres yang beruntung setelah kupon undiannya terpilih. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan Kicau Mania dari berbagai daerah ikuti Latihan Prestasi (Latpres) SPBC bersama Rajawali Indonesia DPC Banjar, SBL Lakbok dan CBF 41 Banjar di Lapangan SPBC Lingkungan Sumanding Wetan Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum’at (07/07/2017).

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, Kicau Mania yang ikut Latpres itu berasal dari wilayah Ciamis, Banjar, Pangandaran dan wilayah Cilacap Jawa Tengah. Sementara itu, Latpres tersebut melombakan dari berbagai kategori dan kelas yang diselenggarakan Radjawali, CBF 41 Banjar, SPBC dan SBL.

Saat acara pembukaan dimulai, H. Yoyo Suharyono Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Subakti Hamara selaku Pimred Media Harapan Rakyat berkesempatan memasangkan salah burung yang akan kontes. Selain itu, H. Yoyo juga memberikan secara simbolis hadiah dari panitia kepada salah satu peserta yang beruntung kuponnya terpilih setelah diundi.

Suasana Latpres SPBC bersama Rajawali Indonesia DPC Banjar, SBL Lakbok dan CBF 41 Banjar di Lapangan SPBC Lingkungan Sumanding Wetan Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Uya, salah satu penyelenggara Latpres dari Suara Burung Lakbok (SBL), mengatakan, Latpres tersebut merupakan ajang silaturahim antar sesama kicau mania yang ada di berbagai daerah. Dalam Latpres ini, kata ia, tercatat sekitar 600 peserta yang memperebutkan juara.

“Melalui Latpres ini kita bisa saling silaturahim, apalagi setelah lebaran. Atas kehadiran Pak H. Yoyo sama Pak Bakti, kami sangat berterimakasih sekali. Kami doakan tujuan Pak H. Yoyo bisa terwujud demi Kota Banjar ini,” katanya di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, H. Yoyo Suharyono, mengatakan, dirinya sangat apresiasi atas kegiatan Latpres itu. Terlebih dirinya merupakan salah satu pecinta burung. “Ya, saya pecinta burung. Mudah-mudahan acaranya lancar,” singkat Yoyo. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!