Halal Bihalal, Pemdes Pangkalan Pangandaran Berikan Santunan dan Sunatan Massal

07/07/2017 0 Comments
Halal Bihalal, Pemdes Pangkalan Pangandaran Berikan Santunan dan Sunatan Massal

Pemdes, MUI Desa Pangkalan saat berfoto bersama di sela-sela kegiatan halal bihalal. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Masih dalam suasana lebaran, Pemdes dan MUI Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran menggelar Halal Bihalal. Selain itu, sunatan massal dan santunan belasan anak yatim juga menjadi bagian dari agenda tersebut.

Dengan melibatkan empat juru sunat dari Puskesmas Langkaplancar yang langsung dipimpin Kepala UPTD Puskesmas Langkaplancar Yana Taryana, sembilan anak yang diambil dari tiap DKM yang ada, kegiatan tersebut berjalan lancar.

Kepala Desa Pangkalan, Ukar Heryadi, mengatakan, kegiatan Halal Bihalal tersebut sengaja digelar pihaknya guna membantu dan mempererat tali silaturahmi Pemdes dengan masyarakat yang diantaranya dengan sunatan massal dan santunan anak yatim piatu.

“Dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan bisa berlanjut dan rutin dilaksanakan. Semoga semua pihak baik yang ada di Desa Pangkalan, Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten Pangandaran mendukung kegiatan ini,” katanya kepada Koran HR, Selasa (05/07/2017) lalu.

Sementara itu, Yana Taryana, Kepala UPTD Puskesmas Langkaplancar, mengatakan, pihaknya sangat mendukung program yang dilaksanakan Pemdes dan MUI Desa Pangkalan. Ia harap ke depannya desa-desa lain juga bisa mengikuti kegiatan sosial tersebut.

“Kami yakin, melalaui kegiatan sosial seperti ini masyarakat akan terbantu,” singkatnya. (Aceng/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!