HDCI akan Bantu Sukseskan Anjar Asmara di Pilkada Ciamis

16/07/2017 0 Comments
HDCI akan Bantu Sukseskan Anjar Asmara di Pilkada Ciamis

Klub motor gede Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya-Ciamis saat berada di Jalan Raya Banjarsari Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dukungan Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara datang dari berbagai kalangan yang tergabung dalam Kawan AA. Salah satunya dukungan datang dari klub motor gede yang bernama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya-Ciamis.

Ratusan anggota HDCI Tasikmalaya-Ciamis yang dipimpin H. Uded itu memberikan dukungannya untuk Anjar Asmara maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Menurut H. Uded, Anjar yang merupakan teman di klub motor gede tersebut harus mendapatkan dukungan penuh dari teman-teman di klub. Bahkan, harus diperjuangkan hingga tujuannya tercapai.

“Teman kita Anjar Asmara yang sudah bertekad bulan menjadi Bupati Ciamis harus kita perjuangkan bersama-sama,” katanya kepada awak media, Minggu (15/07/2017).

Ia menambahkan, sejumlah anggota HDCI sudah ada yang menjadi pemimpin di wilayahnya masing-masing. Dengan majunya Anjar Asmara untuk memimpin Ciamis, kata dia, maka perlu dibantu untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat Ciamis.

“Kita ada anggota HDCI di Ciamis yang mana mereka juga punya keluarga di Ciamis. Maka dari itu kita sosialisasikan minimal “Sabiwir Hiji” kepada mereka. Jika sudah jadi calon, tentu sudah beda lagi strateginya untuk bantu AA. Paling penting adalah tekad Anjar Asmara untuk membawa Ciamis lebih baik harus bisa diwujudkan,” pungkasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!