Hendi Budiaman Kembali Jabat Wadek III FH Unigal Ciamis

11/07/2017 0 Comments
Hendi Budiaman Kembali Jabat Wadek III FH Unigal Ciamis

Hendi Budiaman, SH.,MH saat menandatangani berita acara pelantikan Wakil Dekan III FH Unigal, Senin (10/07/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Unsur pimpinan di lingkungan Fakultas Hukum (FH) Universitas Galuh (Unigal) Ciamis mengalami penyegaran. Penyegaran jabatan itu diantaranya terjadi pada posisi Wakil Dekan (Wadek) II, Wakil Dekan (Wadek) III dan Ketua Prodi (Ka Prodi) Ilmu Hukum.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Senin (10/07/2017), menyebutkan, posisi Wadek II yang sebelumnya dijabat Nina Herlina, SH.,MH, digantikan oleh Ali Yulia, SH. Kemudian Wadek III kembali dijabat oleh Hendi Budiaman, SH.,MH. Sedangkan Ka Prodi Ilmu Hukum yang sebelumnya dijabat oleh Alis Yulia, SH.,MH digantikan oleh Anda Hermana, SH.,MH.

Dekan FH Unigal, Dudung Mulyadi, SH.,MH, ketika ditemui HR Online, Senin (10/07/2017), ditemui usai pelantikan, berharap ketiga unsur pimpinan yang baru dilantik tersebut untuk mempersiapkan agenda Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).

“Dalam waktu dekat ini FH Unigal akan mendapatkan kunjungan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). soalnya, FH Unigal terpilih jadi salah fakultas yang akan mengikuti visitasi AIPT,” katanya.

Senada dengan itu, Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, M.Si, menginstruksikan kepada Pimpinan FH Unigal untuk segera mempersiapkan diri menghadapi visitasi yang akan dilakukan BAN-PT.

Yat berharap, usai pelantikan tiga unsur pimpinan yang baru, kinerja akademik dan non akademik di lingkungan FH Unigal akan lebih meningkat. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!