HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Banjar; Kami Butuh Dukungan Masyarakat

10/07/2017 0 Comments
HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Banjar; Kami Butuh Dukungan Masyarakat

Kapolresta Banjar, AKBP. Twedi AB, S.Sos., S.I.K., MH.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, jajaran kepolisian Polres Kota Banjar, menggelar kegiatan syukuran di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Senin (10/07/2017) pagi tadi.

Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Promoter Supaya Bisa Meraih Kepercayaan Masyarakat Untuk Tegaknya NKRI Sejahtera, Mandiri, dan Keadilan,” Kapolresta Banjar, AKBP. Twedi AB, S.Sos., S.I.K., MH., berharap, di ulang tahun Bhayangkara ke-71 ini kinerja Polri bisa lebih baik lagi, lebih manfaat, serta lebih mendapat dukungan dari masyarakat.

“Polri tidak kerja sendiri, dan Polri butuh dukungan dari masyarakat,” kata Twedi, kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara.

Dia juga mengatakan, bahwa upaya dalam dukungan masyarakat memang sudah dilaksanakan. Seperti Babinkamtibmas yang bekerja sama dengan Babinsa dan aparat pemerintahan.

Menurutnya, keberadaan pihaknya di tengah masyarakat sudah dilakukan pada jam-jam sibuk aktivitas, seperti di Bank, lokasi-lokasi vital, maupun pengaturan lalu lintas.

Sementara, terkait dengan banyaknya ancaman teror terhadap institusi Polri, Twedi menegaskan bahwa langkahnya akan sesuai dengan arahan dari Kapolri dan Kapolda. “Apabila ada orang yang mengancam keselamatan kita dalam bertugas, maka akan kami lumpuhnkan, bila perlu dimatikan,” tandasnya.

Twedi pun menghimbau kepada masyarakat, apabila ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan, maka masyarakat harus segera melapor kepada pihak kepolisian. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!