HUT ke-7, Ketua LSM Pelangi Banjar Minta Kadernya Terus Berkarya

15/07/2017 0 Comments
HUT ke-7, Ketua LSM Pelangi Banjar Minta Kadernya Terus Berkarya

Jajaran pengurus LSM Pelangi Kota Banjar saat perayaan HUT yang ke-7, di Gedung Olahraga Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Sabtu (15/7/2017). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelangi Kota Banjar, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7, Sabtu (15/7/2017). Selain perayaan ulang tahun, kegiatan ini pun merupakan halal bihalal seluruh pengurus dan laskar LSM Pelangi se Kota Banjar.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Olahraga Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Danramil Banjar, Dewan Pendiri LSM Pelangi, Ketua KNPI Banjar, serta para laskar LSM pelangi.

Ketua Umum LSM Pelangi, Margono mengatakan, di hari jadinya LSM Pelangi ini, dirinya berharap kepada seluruh anggotanya untuk bisa terus berkarya dan menjaga nama baik organisasi.

“Serta bisa berperan untuk memajukan Kota Banjar sesuai visi dan misi LSM Pelangi yakni Jaga Baya Jaga Lembur,” ujarnya kepada HR Online.

Dalam acara ini pun, dihadiri oleh Bakal Calon Walikota Banjar, Ir Sudarsono dari Partai Golkar.

Kemudian acara ditutup dengan hiburan musik dangdut, serta tidak ketinggalan Danramil dan Kapolsek Banjar pun ikut menyumbangkan lagu dengan diikuti joged bersama antara pengurus serta para laskar LSM Pelangi. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!