Identitas Mayat di Gunung Sawal Ciamis Ini Akhirnya Terungkap

02/07/2017 0 Comments
Identitas Mayat di Gunung Sawal Ciamis Ini Akhirnya Terungkap

Mayat Kusmana (70) yang ditemukan warga di perbatasan Desa Sukawening Kecamatan Cipaku – Desa Tanjungsari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis saat di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Penemuan mayat laki-laki di Sungai Cipanyeseuhan Blok Awilega yang terletak di Dusun Sukamanah Desa Sukawening Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis yang mana berbatasan dengan wilayah Desa Tanjungsari Kecamatan Sadananya akhirnya identitas mayat tersebut terungkap, Sabtu (01/07/2017).

Awal mulanya, Endi (37), salah satu saksi asal Dusun Sukawening Desa Tanjungsari, sekitar pukul 11.00 WIB berencana bersama teman-temannya untuk mengadakan makan-makan (Ngaliwet, red) di lokasi yang tidak jauh dari tempat penemuan mayat itu. Setibanya di sungai, ia tiba-tiba melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup dan sudah membusuk.

“Kita sangat terkejut melihat mayat itu. Langsung saja kita melaporkan kejadian ini ke Pemdes Tanjungsari dan akhirnya ditindaklanjuti oleh Tim Inafis Polres Ciamis,” ungkapnya kepada HR Online.

Ipda Haryanto, Kani Intel Polsek Cipaku, mengatakan hal senada. Bahwa pihaknya membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Setelah dilakukan proses evakuasi dan olah TKP di lokasi penemuan, mayat langsung dilarikan ke RSUD Ciamis untuk kepentingan otopsi.

“Dari hasil olah TKP,  ditemukan identitas korban yang mana bernama Kusmana (70) warga Dusun Mekarmulya RT 04 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg. Menurut keterangan keluarga korban, semasa hidupnya Kusmana mengalami gangguan kejiwaan,” pungkasnya. (Dji/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!