Inilah Negara yang “Dicap” Wanita dengan Nafsu Birahi Tertinggi

01/07/2017 0 Comments
Inilah Negara yang “Dicap” Wanita dengan Nafsu Birahi Tertinggi

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),

Penasaran negara mana saja yang wanitanya memiliki nafsu birahi paling tinggi? Victoria Milan melansir 20 negara paling bergairah atau yang mempunyai urusan hubungan intim tertinggi.

Urutan teratas dihuni oleh kaum hawa dari negara belahan Eropa utara. Wanita di Eropa utara ternyata tidak hanya mempunyai nafsu birahi paling tinggi, namun juga sebagian wanitanya mempunyai nafsu birahi  luar biasa tingginya dan tak terkontrol atau disebut dengan nymphomaniac.

Urutan pertama wanita dengan urusan nafsu birahi paling tinggi diduduki oleh wanita dari Skandinavia, diantarnya Finlandia, Swedia, Denmark, serta Norwegia.

Dari penelitian mengapa wanita Skandinavia memiliki nafsu birahi tinggi, karena cuaca di negara tersebut sangat dingin atau batasan dengan Kutub Utara. Sehingga tidak aneh jika di Skandinavia sebagian wanitanya nymphomaniac.

Posisi selanjutnya diikuti oleh wanita Eropa lainnya, diantaranya dari negara Italia, Portugal, Irlandia serta Polandia.

CEO laman Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan, hasil penelitian tersebut merupakan dari jutaan wanita pengguna aktif Victoria Milan. Dan tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui wanita yang memiliki nafsu birahi paling tinggi.

Dari hasil penelitian bisa melihat standar hidup mereka. Semakin tinggi gairahnya, semakin tinggi atau naik standar hidupnya, semakin mapan, nyaman sehingga banyak waktu untuk melakukan hubungan intim. (Adi/R5/HR-Online)

Berikut ini urutan 20 negara dengan wanita yang mempunyai nafsu birahi paling tinggi versi Victoria Milan:
1. Finlandia 79 %
2. Swedia 78 %
3. Denmark 76 %
4. Norwegia 76 %
5. Irlandia 75 %
6. Polandia 73 %
7. Portugal 73 %
8. Inggris 72 %
9. Italia 72 %
10. Jerman 71 %
11. Spanyol 71 %
12. Australia 71 %
13. Afrika Selatan 70 %
14. Swiss 70 %
15. Amerika Serikat 69 %
16. Austria 69 %
17. Belanda 65 %
18. Belgia 60 %
19. Prancis 53 %
20. Republik Ceko 47 %

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!