Jeje Menjawab Santai Tanggapi Pecah Kongsi Koalisi Jihad

08/07/2017 0 Comments
Jeje Menjawab Santai Tanggapi Pecah Kongsi Koalisi Jihad

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata yang juga Bupati Pangandaran, menanggapi santai terkait dinamika politik yang terjadi di internal DPRD Pangandaran. Dia pun enggan mengomentari munculnya wacana pecah kongsi menyusul Partai Golkar yang dimana sebagai salah satu parpol pengusungnya (Jihad), justru bergabung dengan rivalnya di Pilkada, yakni PAN dan PKB, dalam pemilihan pimpinan AKD DPRD Pangandaran.

Menurut Jeje, dirinya dan wakil bupati hanya ingin bekerja dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran. Sementara terkait dinamika politik di  DPRD, dirinya enggan menanggapi.

“Rakyat Pangandaran sekarang sedang senyum. Biarkan para elit seperti itu. Toh dari pendapatan retribusi parawisata pada libur lebaran kemarin, kita bisa meraup PAD hingga di angka Rp. 2 milyar. Dengan begitu, berarti uang yang berputar di Pangandaran 100 kali lipat atau di angka Rp. 200 milyar,” ujarnya, kepada Koran HR, Selasa (6/7/2017) lalu.

Jeje menambahkan, dirinya hanya ingin fokus memajukan Pangandaran. Dengan adanya peningkatan retribusi yang signifikan itu, lanjut dia, berarti rakyat Pangandaran sedang bergairah dan bersemangat dalam membangun.

“Kalau urusan politik ada dinamika ya wajar saja. Bagi saya yang penting masyarakat sekarang sedang tersenyum. Saya sudah biasa mengalami seperti itu. Makanya biarkan dinamika politik itu berjalan. Yang penting saya dan Pak Haji Adang bekerja dengan baik membangun Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya. (Mad/Koran HR)

Berita Terkait

Iwan: Di Internal DPRD Pangandaran Tidak Ada yang Harus Dibenahi

Parpol Pengusung Jeje-Adang Pecah Kongsi?

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!