Jeje Tegaskan Batas Waktu Relokasi Pedagang di Pantai Pangandaran

21/07/2017 1 Comment
Jeje Tegaskan Batas Waktu Relokasi Pedagang di Pantai Pangandaran

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Jeje Wiradinata menegaskan saat ini Pangandaran sedang berbenah di sektor pariwisata untuk ditata sebaik mungkin agar tidak semrawut.

“Beruntung kemarin saat liburan panjang banyak wisatawan yang datang ke Pangandaran. Apalagi jika Pangandaran dipercantik lagi, saya kira wisatawan akan lebih banyak dan lebih betah di Pangandaran,” kata Jeje, Senin (17/07/2017) lalu.

Jeje mengungkapkan, selama libur panjang lebaran kemarin di Pangandaran perputaran uang dalam kurun waktu 10 hari diperkirakan mencapai 200 miliar dan itu pun kawasan Pangandaran masih dalam proses pembenahan.

“Kemungkinan angkanya bisa lebih dari itu bila ditata lagi. Makanya kita harap warga Pangandaran mendukung kebijakan pemerintah yang dalam hal ini pembangunan dan penataan kawasan wisata. Sebab, semua ini untuk masyarakat Pangandaran,” tegasnya.

Selain itu, kata Jeje, Pemkab Pangandaran saat ini juga tengah membangun sebuah gedung yang mana fungsinya untuk para pedagang supaya mereke tidak lagi ada yang di bibir pantai. “Semua pedagang harus pindah ke lokasi yang sudah disiapkan pemerintah,” tegasnya lagi.

Untuk relokasi para pedagang yang berda di sepanjang Pantai Barat dan Timur, sambung Jeje, dihimbau untuk segera pindah sebelum Desember 2017 mendatang. Sebab, bulan Desember tersebut adalah batas akhir para pedagang untuk berpindah lokasi. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Nana Sutiana July 21, at 22:32

    Punten pak bupati anu jaga tiketna teu kenging terulang sapertos lebaran kamari

    Reply

Leave a Reply