Kasihan, Korban Kebakaran Rumah di Banjar Menangis Histeris

18/07/2017 0 Comments
Kasihan, Korban Kebakaran Rumah di Banjar Menangis Histeris

Juju (45), istri Okim, tampak menangis histeris dan ditenangkan oleh kerabat dan tetangganya. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kebakaran yang menimpa rumah milik Okim (63), salah seorang warga Lingkungan Bojong, RT. 1/1, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (18/07/2017) malam, membuat Juju (45), istri Okim, menangis histeris.

Juju menangis histeris lantaran tak kuasa melihat rumah beserta isinya yang ludes dilalap si jago merah. “Saya sangat sedih melihat rumah habis dan rata dengan tanah, apalagi di sana terdapat dokumen-dokumen penting,” ucap Juju, sambil tersedu. [Baca berita terkait; Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Banjar Ludes Terbakar].

Untuk sementara ini Okim beserta istri dan anak-anaknya mengungsi ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, dua unit mobil pemadam kebakaran terlambat tiba di lokasi. Hal ini disebabkan adanya perbaikan jalan di wilayah Batugajah, Desa Neglasari, Kota Banjar.

“Untuk menghindari macet, terpaksa kami memutar jalan melalui jalan Balokang, sehingga kami terlambat tiba di lokasi kejadian. Namun, meski sudah padam, kami tetap menyiram untuk mendinginkan puing-puing sisa kebakaran,” terang Uman, pelaksana BPBD Kota Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!