Komunitas “d`Boxtor” Galuh Ciamis Dideklarasikan

20/07/2017 0 Comments
Komunitas “d`Boxtor” Galuh Ciamis Dideklarasikan

King d`Boxtor Galuh, Izep, memberikan cinderamata kepada King d`Boxtor Indonesia, Dadan, belum lama ini. Photo : Dian Sholeh WP/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Simpatisan dan alumni Boxer Tarung Derajat Kabupaten Ciamis belum lama ini mendeklarasikan diri dalam komunitas d`Boxtor Galuh. D`Boxtor Galuh sendiri merupakan komunitas motor yang memiliki misi “Sajiwa, Sarasa dan Satujuan”.

King d`Boxtor Galuh, Izep, ketika ditemui Koran HR, belum lama ini, mengatakan, d`Boxtor Galuh didirkan pada Bulan November tahun 2016 lalu. Dan baru kali ini d`Boxtor Galuh bisa melangsungkan deklarasi.

“D`Boxtor ini menjadi ajang silaturahmi para alumni Boxer Tarung Derajat. Selain alumni, d`Boxtor juga beranggotakan para simpatisan,” katanya.

Izep menegaskan, d`Boxtor membuka diri bagi siapapun yang ingin menjadi simpatisan dan bergabung menjadi anggota komunitas. Namun Izep memastikan bahwa d`Boxtor bukanlah club ataupun geng motor.

“Selagi bisa satu misi, Sajiwa, Sarasa dan Satujuan, kita welcome saja bagia siapapun yang ingin bergabung,” katanya.

Sementara itu, King d`Boxtor Indonesia, Dadan, menjelaskan, saat ini d`Boxtor memiliki banyak anggota. Selain alumni, banyak juga simpatisan yang ikut bergabung, seperti dari kalangan aktifis dan club motor.  

Dadang menuturkan, d`Boxtor dibentuk oleh alumni atas dasar kepedulian dan keinginan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni. D`Boxtor resmi berdiri pada saat milad BOXER ke 44,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dadan berharap anggota d`Boxtor bisa menjaga misi komunitas yang terdiri Sajiwa, Sarasa dan Satujuan. Selain itu, anggota d`Boxtor juga harus bisa menyinkronkan antara ucapan, perbuatan dan pemikiran.

“Khususnya menyingkronkan ucapan, perbuatan dan pemikiran dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. (Dsw/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!