Lagi-lagi Whatsapp Perpanjang Dukungan untuk BlackBerry

01/07/2017 0 Comments
Lagi-lagi Whatsapp Perpanjang Dukungan untuk BlackBerry

Foto: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Lagi-lagi Whatsapp memperpanjang dukungannya di OS BlackBerry setelah sebelumnya mengumumkan bahwa di tanggal 30 Juni 2017 aplikasi pesan instan milik Facebook itu bakal menarik dari BlackBerry.

Seperti yang dilansir HR Online dari laman dari Crackberry, Whatsapp memberikan nafas panjang lagi kepada para pengguna OS BlackBerry hingga 31 Desember 2017 yang artinya Whatsapp tak jadi mati di BlackBerry setelah bulan Juni 2017 ini.

Perlu diketahui, perpanjangan dukungan Whatsapp di OS BlackBerry tersebut berlaku bagi pengguna yang memiliki OS BlackBerry lawas seperti BlackBerry 10 dan BlackBerry 7. Sementara untuk BlackBerry Aurora dan KeyOne tidak akan terpengaruh lantaran lebih dahulu beralih ke Android.

Untuk pengguna kedua OS BlackBerry di atas, dianjurkan untuk memperbarui aplikasi Whatsapp ke versi yang paling baru, yakni versi 2.17.1.2 (untuk BlackBerry 10), di toko aplikasi BlackBerry World.

Selain rencana akan menghentikan dukungan pada 30 Juni 2017 di BlackBerry, Whatsapp sebelumnya pernah mengumumkan hal yang sama akan menghentikan di 31 Desember 2016. Namun lagi-lagi Whatsapp memperpanjangnya hingga 30 Juni 2017 dan saat ini juga memperpanjang hingga 31 Desember 2017. Tidak hanya BlackBerry, Whatsapp juga berencana menarik dukungan dari platform lawas lainnya, yakni S40. Namun platform tersebut juga bisa bernafas lega seperti halnya BlackBerry. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!