Laka Lantas di Ciamis Antara Mobil Bok dan Bus Pahala Kencana, 1 Orang Tewas

11/07/2017 0 Comments
Laka Lantas di Ciamis Antara Mobil Bok dan Bus Pahala Kencana, 1 Orang Tewas

Proses evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar yang tepatnya di Dusun Sodong RT 8 RW15 Desa Bojongmengger  Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat kembali terjadi di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar yang tepatnya di Dusun Sodong RT 8 RW15 Desa Bojongmengger  Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Musibah kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua buah kendaraan roda empat yakni, Mitshubishi SS Bok dengan nomor Polisi E 8292 WN dengan sebuah Bus malam Pahala Kencana jurusan Denpasar Bali Nomor Polisi D 7691 AN.

“Sebelum terjadi musibah kecelakaan itu situasi jalan sedang dalam keadaan lengang. Arus lalu lintas tidak seramai seperti hari-hari sebelumnya,” kata Untung, salah satu saksi mata, kepada HR Online di tempat kejadian.

Menurutnya, dari arah Banjar terlihat mobil Mitshubishi SS Bok dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Ciamis. Dan sebaliknya, dari arah Ciamis menuju Banjar datang Bus Pahala kencana.

“Yang saya tahu, sebelum kejadian tabrakan seperti itu. Namun, secara tiba-tiba benturan yang sangat keras pun terdengar. Saya bersama warga lainnya langsung berlarian ke pusat bunyi itu,” ujarnya.

Kondisi mobil yang rusak parah saat dievakuasi oleh warga. Foto: Tantan/HR

Setelah melihat lebih dekat, sambung Untung, terlihat mobil SS Box mengalami kerusakan yang sangat parah dan tidak terkecuali Bis Pahala Kencana mengalami kerusakan serupa.

“Kedua kendaraan itu mengalami kerusakan yang sangat parah. Sopir SS Bok yang belum diketahui identitasnya terjepit body mobil sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat hingga harus dievakuasi Polisi dengan dibantu warga dan pengguna jalan lainnya,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, sopir SS Bok masih dalam proses evakuasi yang dilakukan Polisi, warga dan pengguna jalan lainnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!