Laka Lantas di Jalur Ciamis-Tasikmalaya, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Laka Lantas di Jalur Ciamis-Tasikmalaya, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Jenazah Rizal Daniswara, warga Dusun Cikaret RT 1 RW 6 Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis di RSUD Ciamis yang tewas setelah kecelakaan di Jalur Povinsi Ciamis-Tasikmalaya. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Rizal Daniswara, warga Dusun Cikaret RT 1 RW 6 Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis pengendara motor matic jenis Honda Beat Merah bernopol Z 4487 VO dikabarkan tewas di tempat lantaran mengalami kecelakaan di Jalur Provinsi Ciamis-Tasikmalaya yang berlokasi di Dusun Rajapeni, Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/07/2017) dini hari.

Menurut Dodi, warga setempat, mengatakan, bahwa persisnya kejadian itu bermula tidak ada yang mengetahuinya. Namun, warga sekitar lokasi kejadian sebagian merasa curiga dengan suara benturan sangat keras yang berasal dari jalur provinsi itu.

“Saat mendengar suara itu, saya langsung bergegas ke sumber suara. Ternyata ada korban kecelakaan yang menggunakan motor dan dalam keadaan terakapar di tengah jalan,” katanya kepada HR Online.

Menurut informasi, pengendara Honda Beat dan pengendara Yamaha Mio warna merah nopol Z 4493 NT sama-sama datang beriringan dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Diduga, saat tiba di lokasi kejadian pengendara Honda Beat menghantam bagian belakang Yamaha Mio yang posisinya paling depan.

“Posisi saya saat itu berada paling depan. Tiba-tiba pengendara Beat langsung menghantam bagian belakang motor saya. Saya yang sedang berboncengan langsung tersungkur,” ungkap pengendara Yamaha Mio yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini langsung ditangani Uni Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban yang dievakuasi ke RSUD Ciamis saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles