Laka Lantas di Kota Banjar, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

01/07/2017 0 Comments
Laka Lantas di Kota Banjar, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sepeda motor jenis matic rusak parah setelah bertabrakan dengan minibus di Jalan Brigjen M Isa, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2017) malam. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di jalur mudik kembali terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini Laka Lantas antara minibus pemudik bertabrakan dengan sepeda motor jenis matic, Sabtu (1/7/2017) malam.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di Lingkung Katapang, Kel/Kec Purwaharja, Kota Banjar, ini untuk yang kedua kalinya.

“Ini kejadian untuk yang kedua kalinya, di sini memang rawan kecelakaan lalu lintas,” ujar Hendra (25) warga Katapang, kepada HR Online.

Menurut keterangan warga, kejadian tersebut bermula ketika minibus berwarna putih bernopol B 1087 FRG yang berpenumpang pemudik datang dari arah Jawa Tengah menuju Jawa Barat.

Tepat di tikungan Katapang, mobil tersebut diduga tekor kemudian bertabrakan dengan sepeda motor jenis matic bernopol Z 3759 YM yang dikendarai Gusti (16), warga Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor matik mengalami rusak parah, begitu pun minibus mengalami rusak bagian kanan hingga mengalami  pecah ban bagian kanan depan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!